Jalin Komunikasi yang baik antara polri dan masyarakat Bhabinkamatibmas Polsek Kota Baru laksanakan shubuh keliling

Jambi - Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru, Bripka Suhandoko, melaksanakan kegiatan Shalat Subuh Keliling berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Sabilil Huda, Kelurahan Kenali Asam 07/02/24.

Kapolsek Kota Baru, Akp Hanafi Dita Utama, menjelaskan bahwa kegiatan Subuh Keliling tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan warga masyarakat yang melaksanakan shalat subuh berjamaah. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menekan angka kriminalitas, terutama curanmor, dan potensi pelanggaran lainnya pada saat berlangsungnya ibadah.

"Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada para tokoh agama dan menjaga situasi di wilayah sekitar, terutama menjelang Pemilu 2024, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman," ujar Hanafi Dita Utama.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Suhandoko menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan pelanggaran atau gangguan yang terjadi selama tahapan Pemilu 2024. Ia berharap masyarakat dapat mendukung kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas menjelang Pemilu dengan aman dan damai.

Akp Hanafi Dita Utama Juga menambahkan bahwa kegiatan Subuh Keliling mendapatkan sambutan baik dari pengurus dan jamaah masjid. Harapannya, kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menjaga Harkamtibmas tetap terjaga. Dengan adanya interaksi positif antara Polri dan masyarakat, diharapkan kerjasama yang baik dapat terus ditingkatkan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan damai di Kota Jambi.

Administrator
269 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi