Kapolres Sarolangun Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Air Hitam

Sarolangun – Kapolres Sarolangun bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Air Hitam, Selasa (06/02/24).


Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.I.K., didampingi Pejabat Utama polres Sarolangun dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sarolangun, serta personil Polres Sarolangun disambut oleh Kapolsek Air Hitam Iptu Made Yaso beserta Ketua Bhayangkari Ranting Air Hitam, Camat Air Hitam Herjoni Edison S.Kom, Sekdes Jernih Kec. Air Hitam Jauzy, Personil Polsek Air Hitam, Tokoh Masyarakat dan Warga Suku Anak Dalam (SAD) Kec. Air Hitam

 

Dalam sambutannya Kapolres Sarolangun mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Polsek air hitam, ini adalah wujud jalinan silaturahmi baik dengan anggota Polsek air Hitam maupun dengan masyarakatnya.


"Kita disini bekerja untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani masyarakat, sebagai anggota Polri harus memberikan pelayanan yang terbaik, Saya harap Kunjungan kerja ini mencerminkan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan mendukung kemajuan wilayah. Semoga kerjasama antara kepolisian, instansi setempat, dan masyarakat dapat terus ditingkatkan demi terciptanya kondisi yang aman, nyaman, dan kondusif
" tutur Kapolres Sarolangun.

 

selanjutnya, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Rachmayanti Budi menyerahkan bantuan sosial kepada perwakilan warga Suku Anak Dalam (SAD) yang turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut.(ctr/al/wir)

Administrator
416 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi