Pimpin Anev OMB, Kapolda Jambi : Mari bersama kita yakini untuk situasi di Provinsi Jambi aman dan kondusif

Jambi – Kapolda jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si. memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 Polda Jambi, Senin (05/02/24).

Bertempat di Ruang Video Conference Lantai 2 Mapolda Jambi, Anev OMB di ikuti oleh Para Kasatgas dan Kasubsatgas OMB serta Para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi melalui video Conference.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si. menyampaikan terkait dengan pengamanan pemilu 2024 agar tetap dilakukan koordinasi dengan KPU baik logistik maupun TPS agar pelaksanaan pemilu tanggal 14 Februari 2024 dapat berjalan dengan aman lancar, tutur Kapolda Jambi.

“Kegiatan kampanya terus dipantau, jangan sampai ada yang dapat menghambat kelancaran kegiatan kampanye pemilu 2024, Mari bersama kita yakini untuk situasi dan kondisi di Provinsi. Jambi ini dapat dipertahankan aman dan kondusif.”

Berdasarkan laporan dari Polres/ta Jajaran secara umum situasi kamtibmas di wilayah Polres/ta Jajaran Polda Jambi dalam keadaan aman dan kondusif.(ctr/al/wir)

Administrator
333 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi