Subuh Keliling, Polisi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas di Kenali Asam

JAMBI- Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Kota Baru Bripka Suhandoko shalat subuh keliling berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Sabilil Huda Kelurahan Kenali Asam, Sabtu (03/02/2024). 

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kota Baru Akp Hanafi Dita Utama, S.Tk, S.I.K., mengatakan kegiatan subuh keliling yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kenali Asam untuk mendekatkan diri kepada para tokoh agama, untuk menjaga situasi menjelang Pemilu 2024, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman.

 

"Dengan adanya subuh keliling diharapkan agar terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat yang melaksanakan sholat subuh berjamaah, serta dapat menekan angka kriminalitas khususnya curanmor dan potensi pelanggaran lainnya." jelas Kapolsek Kotabaru.

 

Sementara itu Bhabinkamtibmas Bripka Suhandoko menyampaikan agar masyarakat mengabarkan sekecil apapun informasi terkait dengan adanya pelanggaran, maupun hal yang mengganggu jalannya tahapan pemilu 2024, serta berharap masyarakat dapat mendukung kinerja Polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dengan aman dan damai.(AFF/AL/WR) 

Administrator
226 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi