komitmen dalam mendukung kehidupan keluarga anggotanya, Polres Tebo Gelar Sidang BP4R

Tebo – Bertempat di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo menggelar kegiatan Bimbingan Perkawinan, Pengasuhan, Pembinaan, Penyuluhan, dan Rujukan (BP4R), Jumat (02/02/2024).

Kagiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Tebo, Kompol Dhadhag Anindito S.H., S.I.K., M.H, serta didampingi oleh Kabag SDM AKP Pujiarso S.H, dan dihadiri oleh Ibu Bhayangkari serta personil Polres Tebo.

Dalam kegiatan ini, Wakapolres memberikan arahan dan pembekalan kepada calon pengantin dari personil Polres Tebo. Materi disampaikan meliputi aspek-aspek penting dalam kehidupan berumah tangga, tanggung jawab sebagai suami atau istri, serta tata cara dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Momen tersebut menjadi sarana bagi personil yang akan menikah untuk mendapatkan panduan dan dukungan dari institusi kepolisian. Acara berlangsung penuh kehangatan, diwarnai dengan tanya jawab yang interaktif dan semangat persaudaraan di antara anggota Polres Tebo.

Dalam Kesempatn tersebut Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H melalui waka polres Kompol Dhadhag Anindito S.H,.S.I.K,.M.H mengatakan “Kegiatan BP4R ini merupakan bukti komitmen Polres Tebo dalam mendukung kehidupan keluarga anggotanya. Dengan memberikan panduan dan pembinaan, kami berharap calon pengantin dapat membangun rumah tangga yang bahagia dan sejalan dengan nilai-nilai kepolisian. Kami berharap kegiatan ini menjadi landasan kuat bagi keluarga kepolisian yang kokoh dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.” (ctr/al/wir).

Administrator
259 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi