Bhabinkamyibmas Muara Bulian laksanakan silaturahmi ke elemen masyarakat

Batanghari - Aiptu Budi Heri Sukoco, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bulian melakukan kegiatan sambang desa secara masif untuk menjalin silaturahmi dan mengadakan dialogis dengan berbagai elemen Masyarakat Sabtu (03/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Budi Heri Sukoco memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan elemen lainnya yang berada di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, ia juga mengajak para perangkat kelurahan untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga kondusifitas dan sukseskan Pemilu Damai 2024.

“Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan dan selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai keamanan dan ketertiban secara bersama-sama karena tak lama lagi pelaksanaan pemilihan umum serentak akan dilaksanakan. Bersama kita sukseskan Pemilu Damai 2024,” Ujar Aiptu Budi Heri Sukoco SPd.

Pada kesempatan ini Kapolsek Ma Bulian, AKP M Faisal Siregar SH MH, menekankan pentingnya sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan kelurahan maupun desa. Ia menyatakan bahwa dengan adanya kolaborasi ini, berbagai permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa binaan masing-masing dapat diselesaikan dengan lebih efektif.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muara Bulian,” Jelas Kapolsek.

Dengan terus ditingkatkannya komunikasi dan kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan kondusif di wilayah Polsek Muara Bulian, serta membangun keharmonisan dalam lingkungan masyarakat.

 

(af/al/wr)

Administrator
262 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi