Jumat Curhat, Polsek Sumay Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Solidaritas di Desa Lembak Bungur

Tribratanewsjambi- Polsek Sumay melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Desa Lembak Bungur, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo. Kegiatan dimulai pukul 08.40 WIB dan berakhir sekitar pukul 09.20 WIB, berlangsung dengan aman dan kondusif. (Jum'at, 02/02/ 2024.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, turut hadir Bhabinkamtibmas (Bktm) Polsek Sumay, Kepala Desa Lembak Bungur, perangkat desa, dan tokoh masyarakat (Tomas). Bktm Polsek Sumay menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta memberikan himbauan terkait situasi tahun politik. Bktm menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan pemilu nanti, serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi agar tidak terpecah belah akibat perbedaan pandangan politik.

Dalam tanggapannya, Kades, perangkat desa, dan Tomas menyampaikan terima kasih atas kegiatan Jum'at Curhat yang telah dilaksanakan oleh Bktm Polsek Sumay di Desa Lembak Bungur. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Sumay dalam memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat terkait keamanan selama masa politik. Selain itu, mereka menegaskan komitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka.

Kapolsek Sumay, AKP Maryono, dalam pernyataannya menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sumay untuk membangun sinergi antara kepolisian, pemerintah desa, dan masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat Sumay untuk terus berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, khususnya dalam menghadapi perhelatan pemilu. "Dengan kerjasama dan solidaritas yang baik, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan damai," ujar AKP Maryono.(AFF/AL/WR)

Administrator
342 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi