Polantas Hadir, Satlantas Polres Batanghari Gencarkan Patroli Malam Hari

Tribaratanewsjambi-Satuan Lalu  lintas(Satlantas) Polres Batanghari hadir  menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya pengendara pada malam hari dengan melaksanakan kegiatan Patroli baik secara mobile maupun stationer, Kamis Malam (01/02/2024).

Kegiatan dengan istilah “Polantas Hadir” yang di prakarsai oleh Kasat Lantas Polres Batanghari Prasetyo S.Tr.K., M.H tersebut bertujuan khususnya untuk menekan kasus lakalantas malam hari dan umumnya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan Kamtibcar lantas di wilayah Kabupaten Batanghari.

 

“Kami patroli di lokasi rawan gangguan Kamtibmas baik dari aksi balapan liar, kejahatan jalan maupun aksi kriminalitas lainnya,dengan  harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ” ujar Iptu Agung.

 

Dengan hadirnya personil Patroli Lalu Lintas di titik atau lokasi rawan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitasnya.

Petugas juga memberikan himbauan kepada anak-anak yang berkumpul motor atau komunitas bermotor dan lainnya untuk dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas dan Kamtibcar lantas.(AFF/AL/WR)

Administrator
379 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi