Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Beri Imbauan Kepada Warga

Tribratanewsjambi- Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tabir, Bripka Sudarsono, menggelar kegiatan sambang dan tatap muka di kantor Desa Bangun Seranten, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, pada pukul 09.30 WIB hingga selesai. Kegiatan ini diinisiasi dengan tujuan utama mempererat tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas, kepala desa, dan warga setempat, Jum’at(02/02/2024).

 

Dalam suasana akrab, Bripka Sudarsono aktif memberikan sosialisasi mengenai pentingnya pemilu damai menjelang tahun politik 2024. Dengan senyum ramah, Sudarsono mengajak masyarakat untuk lebih bijaksana dalam bermedia sosial, menekankan bahwa keberagaman pendapat perlu dijaga agar tercipta keharmonisan di tengah masyarakat yang sedang memasuki periode politik ini.

 

Pertemuan berlangsung penuh keakraban, dimana kepala desa dan warga turut berpartisipasi aktif dalam diskusi terkait pemilu dan kamtibmas. Sudarsono berusaha memberikan pemahaman bahwa kerjasama antara bhabinkamtibmas, pemerintahan desa, dan warga sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

 

"Kita bersama-sama menjaga kondusifitas di Desa Bangun Seranten Mari kita menjalani tahun politik ini dengan bijak dan damai, Saya berharap melalui kerjasama yang solid, kita dapat menciptakan suasana pemilu yang aman, adil, dan berintegritas.Harapan untuk mewujudkan pemilu yang demokratis dan membawa kebaikan bagi masyarakat setempat”. " ajak Bripka Sudarsono.(AFF/AL/WR)

Administrator
281 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi