Beri Rasa Aman, Polsek Pemayung Gencarkan Patroli Sambang Masyarakat Di Desa Kubu Kandang

Batanghari - Menjelang hari pemilihan serentak Pemilu 2024, Polsek Pemayung Polres Batanghari terus intensif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan pemeliharaan tersebut sebagai upaya Cooling System dilaksanakan oleh Kapolsek Pemayung, AKP Yawan Feriandy SE, bersama dengan Bhabinkamtibmas Aipda Adi Candra di Desa Kubu Kandang, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, pada Jumat (02/02/24).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Pemayung yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membangun sinergi dan kolaborasi yang kuat dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Kapolsek Pemayung, AKP Yawan Feriandy SE, mengungkapkan harapannya kepada tokoh masyarakat, terutama kepada Bapak Romli dari Desa Kubu Kandang, agar turut berperan aktif dalam menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pemilihan umum. Ia menekankan pentingnya kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas.

"Dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024, kami mengajak semua elemen masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax dan bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif di lingkungan masing-masing," himbau Kapolsek Pemayung.

Kapolsek menambahkan bahwa pencoblosan atau pemilihan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan bersama-sama berkontribusi dalam menjaga ketertiban masyarakat selama proses pemilihan.

"Mari bersama-sama menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali, demi mewujudkan Pemilu damai dan kondusif," pungkas Kapolsek Pemayung. Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai di wilayah hukum Polres Batanghari.

Administrator
341 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi