Cek Vaksinasi Anak, Kapolres Tebo Beri Edukasi Para Siswa SDN 30

Tebo – Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi  kembali melakukan pengecekan vaksinasi Sinovac tahap pertama terhadap anak usia 6-11 Tahun di SDN 30 Kecamatan Rimbo Bujang, Jumat  (14/1/2022).

Setibanya di lokasi, Kapolres langsung bertatap muka dengan para siswa-siswi dan membagikan snack kepada peserta vaksinasi anak.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi mengatakan Bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 Tahun.

“Sejak awal dilantik, ini sudah menjadi program prioritas saya, menuntaskan vaksin demi melindungi masyarakat dari penyebaran covid19,”ungkap Kapolres.

Selain itu, pihaknya menghimbau kepada anak – anak agar tidak perlu takut terhadap jarum suntik karena dengan diberikannya vaksinasi maka akan dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh.

“Melalui pendekatan khusus kita berikan edukasi kepada anak-anak agar mereka tidak takut disuntik serta pentingnya vaksin, agar nantinya memperoleh perlindungan yang maksimal terhadap Covid-19,” tandasnya.

Selain melakukan pengecekan, Kapolres Tebo juga menggelar rapat Koordinasi dengan pihak terkait, membahas tentang percepatan Akselerasi Vaksin khususnya di Kecamatan Rimbo Bujang.

Administrator
16316 1845
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi