Optimalkan Kesehatan Personil : Si Dokkes Polres Tebo Gelar Rikkes Terhadap Personil Dalam Rangka Kesiapan Pam Pungut Suara Pemilu 2024

POLRES TEBO - Dalam upaya memastikan kesiapan Personil Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 untuk menjalankan tugas Pengamanan dan Pengawasan (PAM) pemilu, Kasi Dokkes Polres Tebo, Aiptu Agus, memimpin kegiatan Rikkes pada Senin pagi. Didampingi oleh dr. Mutia Puspa Rini, M.K.M, serta personil Dokkes Polres Tebo lainnya, kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB di halaman ruang humas polres, Senin(30/01/2024).

Proses Rikkes fokus pada menjaga kesehatan personil yang terlibat OMB 2024, dengan tujuan utama memastikan kondisi fisik dan mental yang optimal. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan tahapan pungutan suara pemilu 2024, di mana kebugaran personil memainkan peran krusial dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Tebo dalam melindungi kesehatan personilnya, meningkatkan kesiapan, dan mengoptimalkan pelaksanaan PAM pada pemilu mendatang. Adanya dukungan dari Kasi Dokkes dan tim medis memberikan keyakinan bahwa personil OMB 2024 siap menjalankan tugas dengan kondisi prima.

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. dalam merespons kegiatan Rikkes ini, menyatakan, "Kesehatan personil adalah modal utama dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu. Dengan dilaksanakannya kegiatan Rikkes ini, kami menegaskan komitmen untuk memastikan setiap anggota OMB 2024 siap menjalankan tugas dengan kondisi prima demi suksesnya PAM pemilu 2024. Semua pihak di Polres Tebo berupaya maksimal untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi di wilayah kami."

Administrator
428 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi