Pastikan Lalu Lintas Lancar : Satlantas Polres Tebo Lakukan Pengaturan Pagi

POLRES TEBO - Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, tertib, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) di Kabupaten Tebo, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo giat melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di tujuh titik strategis. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan arus lalu lintas tetap terkendali dan kondusif bagi masyarakat yang tengah melakukan aktivitas pagi, Selasa(30/01/2024).

Tujuh titik yang menjadi fokus dalam pengaturan lalu lintas pagi ini mencakup Depan Mako Polres Tebo, Simpang Tugu Bundaran Tebo, Simpang Kantor Pajak, Simpang Hotel GN, Simpang Padang Lamo, Depan SD Alwasiyah, dan Simpang Man 2. Kehadiran petugas Satlantas di titik-titik tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, serta mencegah terjadinya kemacetan.

Kasatlantas Polres Tebo, AKP M. Tohir, S.Pd., yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut, menyatakan bahwa pengaturan lalu lintas pagi ini merupakan bagian dari komitmen Satlantas Polres Tebo dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami ingin memastikan bahwa lalu lintas di Kabupaten Tebo tetap lancar dan aman, khususnya pada pagi hari yang sering menjadi waktu sibuk bagi masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasi atas kerja keras petugas Satlantas yang terlibat dalam pengaturan lalu lintas pagi ini. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif. "Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalu lintas demi keamanan bersama," kata Kapolres Tebo.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, seperti penggunaan helm, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan tidak menggunakan ponsel saat berkendara. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Kabupaten Tebo tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

Administrator
259 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi