Jelang Tahap Pemungutan Suara, Polres Tanjab Timur Gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS

Tribratanewsjambi - Polres Tanjung Jabung Timur menggelar kegiatan apel simulasi dan pengecekan personil yang akan melaksanakan pengamanan Pemilu dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 di halaman Polres Tanjab Timur pada Senin (29/01/24).

Kegiatan simulasi dan pengecekan personil ini dipimpin oleh Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan dan diikuti sebanyak 406 personil Polres Tanjab Timur beserta jajaran serta 101 personil Polda Jambi yang di BKO kan diterjunkan guna memberikan pengamanan dan pelayanan dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengecek personil agar dalam keadaan siap sedia dan memberikan pelatihan pemahaman dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024.

"Kepada seluruh personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan pesta demokrasi agar benar-benar menjunjung tinggi netralitas, memahami dan mengerti apa peran tugasnya serta memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat yang membutuhkan pertolongan," pungkasnya. 

 

Penulis/publish Aipda Lilik Adhi

Editor AKBP Wirmanto 

Administrator
366 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi