Pimpin Apel Siaga, Kasubsatgas Sterilisasi OMB Polda Jambi minta personil Jaga dan Periksakan kesehatannya

Tribratanewsjambi - Bertempat di Lapangan Hitam Polda Jambi telah berlangsung Apel Siaga personel Polda Jambi yang mengawaki Operasi Mantap Brata (OMB) yang dipimpin oleh Kasubsatgas sterilisasi OMB Polda Jambi AKBP Dartoniyus pada hari Selasa (30/01/24).

Hadir dalam kegiatan apel tersebut antara lain, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas dan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Polda Jambi 2023-2024 tahap Kampanye.

Kasubsatgas sterilisasi OMB Polda Jambi AKBP Dartoniyus dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan apel dan dirinya kemudian menyampaikan informasi bahwa pada hari ini ada kegiatan pemeriksaan kesehatan untuk personil OMB yang BKO ke Polres Tanjabbar dan Polres Muaro Jambi.

"Kita ketahui bahwa tahapan kampanye sudah memasuki hari 30, dan nanti akan dilanjutkan dengan tahap masa tenang selama tiga hari, agar semua personil tetap menjaga kesehatan dan memeriksakan kesehatannya di klinik Polda Jambi," ujarnya.

AKBP Dartoniyus di akhir arahannya menyampaikan bahwa pada tanggal 5 Februari besok akan ada pemeriksaan wasops, dia minta agar para Kasatgas untuk mempersiapkan semua laporannya. 

Usai Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari masing-masing Kasubsubsatgas OMB dan dilanjutkan dengan patroli ke objek vital di wilayah hukum Polda Jambi.

 

Penulis publish :Aipda Lilik Adhi

Editor : AKBP Wirmanto 

Administrator
383 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi