Pimpin Apel Siaga, Karo Ops Polda Jambi perintahkan Personel Pengamanan TPS Dilarang bawa Senpi

Tribratanewsjambi - Menjelang hari pencoblosan Pemilu, aparat kepolisian terus meningkatkan pengamanan diwilayah hukumnya. Namun selama menjalankan tugasnya mengamankan tempat pemungutan suara (TPS), polisi dilarang membawa senjata api.

Hal ini disampaikan oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto saat memimpin apel Siaga OMB yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polda Jambi, Senin (29/01/2024).

Karo Ops Polda Jambi dalam arahannya menyampaikan bahwa nantinya pada hari Kamis, pihaknya akan mengupayakan apel pengecekan kembali personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS . 

"Oleh karena itu, Saya minta agar personel yang ditunjuk untuk mempersiapkan segala kelengkapan, khususnya bagi personel Resintel dan atensi kepada rekan-rekan yang menggunakan senpi agar nantinya pada hari Kamis dapat membawa senpinya lengkap dengan magazine, untuk digudangkan" Tegas Karo Ops Polda Jambi

Kombes Pol Yudo Nugroho dalam apel tersebut juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas personel OMB Polda Jambi BKO Polres Kerinci dalam rangka penanganan bencana banjir di Kerinci.

"Terkait dengan uang saku untuk rekan-rekan yang melaksanakan BKO di Kerinci kemarin. Hingga saat ini masih belum dapat dibagikan karena menggunakan dana direktif, dan bagi rekan-rekan yang sudah menerima haknya agar kiranya dapat melaksanakan kewajibannya dengan penuh tanggung jawab, " ujar Karo Ops Polda Jambi.

Usai Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari masing-masing Kasubsubsatgas OMB dan dilanjutkan dengan patroli ke objek vital di wilayah hukum Polda Jambi.

 

Penulis/publish Aipda Lilik Adhi

Editor: AKBP Wirmanto 

 

Administrator
217 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi