Meski hari Libur, Satgas OMB Polda Jambi tetap laksanakan apel Siaga

Tribratanewsjambi - Disaat masyarakat Jambi menikmati hari libur, Personel Polda Jambi yang mengawaki Operasi Mantap Brata tetap melaksanakan apel Siaga OMB dalam tahap kampanye Pilpres 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polda Jambi, Minggu (28/01/2024).

Apel tersebut dipimpin oleh Koordinator Pam Lokasi Giat OMB Polda Jambi AKBP Budi Sudaryanto, S.H dan dihadiri Kasubsatgas, Kasubsubsatgas dan para personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Polda Jambi.

Koordinator Pam Lokasi Giat OMB Polda Jambi AKBP Budi Sudaryanto dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pengamanan kunjungan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2024 pada Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo-K.H Ma'ruf Amin yang juga sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada hari Sabtu (27/01/24) kemarin, sehingga lancar dan aman terkendali.

" Untuk personil Satgas OMB Polda Jambi agar tetap siaga memonitor situasi, mengingat pada hari libur biasanya kegiatan masyarakat meningkat, serta Saya ingatkan agar tetap menjaga kesehatan mengingat cuaca tidak menentu," ujar AKBP Budi Sudaryanto.

Usai Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari masing-masing Kasubsubsatgas OMB dan dilanjutkan dengan patroli ke objek vital di wilayah hukum Polda Jambi.(LAS)

Administrator
310 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi