POLRES MUARO JAMBI GELAR JUMAT CURHAT BERSAMA MASYARAKAT DUSUN PEMATANG BEDARO DAN DUSUN BANGSO DESA TELUK RAYA

Tribratanewsjambi - Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso memimpin langsung acara Jumat Curhat sekaligus bersilaturahmi bersama Masyarakat Dusun Pematang Bedaro dan Dusun Bangso Desa Teluk Raya pada Jumat (26/01/24).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Desa Teluk Raya Kec. Kumpeh Ulu Kab. Muaro Jambi ini turut dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi IPTU Mulyadi, Kasat Binmas Polres Muaro Jambi IPTU Heriyanto, Kapolsek Kumpeh Ulu IPTU Oktonis W. Saragih, Camat Kumpeh Ulu Sobri, Kades Teluk Raya Zailani, Ketua Tim 9 Desa Teluk Raya Riza Hidayatullah. Perwakilan masyarakat Pematang Bedaro dan Dusun Bangso Desa Teluk Raya Kec. Kumpeh Kab. Muaro Jambi

Mengawali pertemuan itu, Kapolres Muaro Jambi menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at Curhat pada hari ini merupakan kegiatan Jum'at Curhat pertama yang  lakukannya sejak Menjabat sebagai Kapolres Muaro Jambi.

" Kegiatan Jum'at Curhat ini digelar untuk menjaring masukan dan Informasi dari masyarakat terkait apa yang menjadi keluhan dan Persoalan di masyarakat kepada Pihak Kepolisian, diharapkan Bapak/Ibu yang hadir dapat memberikan informasi masukan dan Pendapat kegiatan hari ini," ujar Kapolres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi pada kesempatan itu kemudian membuka diskusi kepada Masyarakat Dusun Pematang Bedaro dan Dusun Bangso Desa Teluk Raya.(LAS)

Administrator
419 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi