SATGAS OMB POLDA JAMBI LAKSANAKAN APEL SIAGA DI LAPANGAN HITAM MAPOLDA

Tribratanewsjambi - Personel Polda Jambi yang mengawaki Operasi Mantap Brata melaksanakan apel Siaga OMB dalam tahap kampanye Pilpres 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polda Jambi, Sabtu (27/01/2024).

 

Apel tersebut dipimpin oleh Kapusdalpamda OMB Polda Jambi AKBP Hotman Tamba, A.Md dan dihadiri Kasubsatgas, Kasubsubsatgas dan para personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Polda Jambi.

 

Kapusdalpamda OMB Polda Jambi AKBP Hotman Tamba dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan apel hari ini, kemudian mengingatkan kepada personil tetap agar menjaga disiplin dan semangat dalam apel serta ikhlas dalam pelaksanaan tugas.

 

" Untuk personil Satgas OMB Polda Jambi agar memonitor kegiatan rundown pengamanan unjuk rasa di Hotel Aston dan pengamanan kunjungan ketua Umum Partai Golkar, serta saya ingatkan agar tetap menjaga kesehatan," ujar AKBP Hotman Tamba.

 

Usai Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari masing-masing Kasubsubsatgas OMB dan dilanjutkan dengan  melaksanakan pengamanan unjuk rasa serta dan pengamanan kunjungan Ketua Umum Partai.(LAS)

Administrator
233 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi