Perayaan Natal Oikumene Polres Sarolangun Tahun 2023 Berlangsung Meriah dan Khidmat

Polres Sarolangun – Perayaan Natal Personil Polres Sarolangun yang Bergama Nasrani tahun ini dilaksanakan di Gereja HKBP Kelurahan Aur Gading pada Kamis (28/12/23) Pukul 16.30 Wib, Perayaan Natal tersebut dipimpin oleh Waka Polres Kompol Amos Yosua V.Lubis,S.L

Perayaan Natal Polres Sarolangun berlangsung meriah dan khidmat hingga acara selesai, tema yang dingkat dengan semangat kerendahan hati menyambut kelahiran Kristus melalui peran POLRI PRESISI, BERINTEGRITAS, MENGASIHI DAN MELAYANI.

Turut hadir Kasat Lantas. AKP Rio Renaldy Siregar, S.T.K S.I.K, Kasat Samapta IPTU H.M Sihombing, Kapolsek Limun, AKP Berlin Tarigan, Kapolsek Pauh.IPTU H.Cibro SH,MH, Waka Polsek Mandiangin. IPDA J.Sianturi serta Personil Nasrani Polres Sarolangun ,Bhayangkari dan para tamu undangan.

Dalam pesannya, Waka Polres Sarolangun Kompol Amos Yosua V.Lubis,S.L menyampaikan pesan pesan Natal untuk saling menjaga kerukunan umat beragama, jangan sampai terprovokasi dengan berita berita maupun isu yang dapat memecah belah persatuan, jadikan pribadi kita contoh ditengah masyarakat menjadi Polri Presisi, berintegritas,mengasihi dan melayani.

Administrator
230 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi