Bhabinkamtibmas Pelawan Pengamanan Kajian Akbar bersama Habib Musthofa Sayyidi Baraqba. LC

Polres Sarolangun – Memberikan pelayanan pengamanan setipa kegiatan masyarakat adalah tugas Polri, Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terlebih menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Pelawan Aipda Tomi Nofrizal melakukan Pengamanan Kajian Akbar dalam rangka Milad ke 4 Pondok pesantren Saadatudarein bersama Habib Musthofa Sayyidi Baraqba. LC pada Selasa pagi (19/12/2023) bertempat di Pondok Pesantren Saadatudarein Desa Lubuk Sayak Kec.Pelawan.

Pengamanan Kajian Akbar dalam rangka Milad ke 4 Pondok pesantren Saadatudarein yang dihadiri oleh Habib Musthofa Sayyidi Baraqba. LC bertema Santri cerdas, berilmu, beriman dan berakhlak mulia berlandaskan ASWAJA.

Selain melakukan pengamanan, Aipda Tomi Nofrizal juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir serta menjalin komunikasi yang baik sehingga penyampaian pesan akan lebih mudah diterima oleh masyarakat.
“Tugas pengamanan adalah tugas pokok Polri dalam menjaga situasi kamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, Menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dan mendorong tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri ditengah tengah masyarakat” Ujarnya.

Administrator
208 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi