Jaga Situasi Kamtibmas, Personil Gabungan Satgas OMB Polres Sarolangun Lakukan Pengamanan Ibadah Natal

Polres Sarolangun – Perayaan Natal oleh umat Kristiani sudah mulai nampak, Pelajar SMA N 1 Sarolangun yang beragama Nasrani  melaksanakan ibadah Natal di Gereja HKBP RT 22 Kelurahan Aur gading. Kegiatan tersebut di jaga ketat oleh Pihak Personil Polres Sarolangun dan Polsek Sarolangun yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata (OMB)(15/12/23)

Dengan mengambil tema “Generation Change Agen” ibadah natal tersebut di ikuti oleh para pelajar SMA N 1 Sarolangun yang beragama Nasrani sebanyak kurang lebih 70 orang yang dipandu langsung oleh Pendeta Firma Batubara berjalan khidmat.

Ka Ops Res OMB AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Karendal Ops Kompol Bastari mengatakan bahwa pihaknya selain memberikan pengamanan jalannya pemilu 2024, pihaknya juga memberikan pengamanan terhadap kegiatan Natal 2023 dan tahun baru 2024.
“Personil yang terlibat dalam Satgas OMB, kita berdayakan juga untuk memberikan pengamanan terhadap kegiatan natal, karena tahun ini waktunya bertepatan antara tahapan kampanye dan pelaksanaan Natal dan tahun baru 2024, ini adalah upaya kita dalam menjaga situasi di kabupaten Sarolangun agar selalu aman dan kondusif” kata Kompol Bastari.

Administrator
165 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi