Bhabinkamtibmas rutin Sambangi Masyarakat Untuk Memberikan Himbauan Kamtibmas pada tahun Politik

Polres Sarolangun – Bhabinkamtibmas Polsek Bathin VIII, Bripka Mhd. Amin, menjalankan tugas patroli sambang ke Dsn. Kukus Kel. Limbur Tembesi Kab. Sarolangun sebagai bagian dari upaya Polres Sarolangun dalam menjaga situasi keamanan menjelang Pemilihan Umum 2024. Rabu, (06/12/2023)

Dalam patroli tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya menjalani proses pemilu dengan damai dan menjaga persaudaraan.

Pemilu 2024 adalah momen penting dalam kehidupan berdemokrasi Indonesia, di mana warga negara memiliki hak untuk memilih wakil-wakil mereka. Bripka Mhd. Amin berpesan kepada warga agar menjalani proses pemilu dengan kedamaian dan kebersamaan, meskipun memiliki pilihan yang berbeda.

Bripka Mhd. Amin mengatakan, “Kita semua adalah bagian dari masyarakat yang sama, dan perbedaan pendapat adalah hal yang wajar dalam sebuah demokrasi. Yang terpenting, mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita bisa menjalani proses pemilu dengan aman, damai, dan menjaga persatuan kita sebagai bangsa.” tambahnya.

Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Bathin VIII ini mendapat sambutan positif dari warga Dsn. Kukus, Masyarakat merasa diingatkan pentingnya mendukung proses pemilu dengan damai, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Dengan langkah-langkah seperti ini, Polres Sarolangun berkomitmen untuk menciptakan iklim yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, sehingga warga dapat mengeluarkan suara mereka dengan tenang dan mendukung masa depan demokrasi Indonesia.

Administrator
218 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi