Kapolda Jambi menghadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak tahun 2024 Provinsi Jambi

JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak tahun 2024 Provinsi Jambi di lapangan kantor Gubernur Jambi Sabtu, (2/12/2023).

Apel siaga dipimpin Ketua Bawaslu Prov. Jambi Wein Arifin dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua KPU Prov. Jambi Iron Sahroni, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Komisioner Bawaslu Provinsi Jambi, Komisioner KPU Provinsi Jambi, Panwascam dan PPKD, Partai Politik Peserta Pemilu, Ormas, OKP, BEM dan SMA serta Toga, Todat dan Tomas.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, Polda Jambi siap bersinergi dan kerjasama dengan Bawaslu dalam melakukan pengamanan dan pengawasan Kampanye Pemilu 2024 agar berjalan sejuk, aman dan damai.

" Polda Jambi siap mengamankan tahapan kampanye ini dengan bersinergi bersama KPU, Bawaslu dan stake holder lainya, " jelas Kombes Pol Mulia Prianto.

Ditambahkan Kombes Pol Mulia Prianto, setiap pengamanan tahapan kampanye Polisi akan berkoordinasi dengan KPU, Bawaslu dan LO Parpol agar nantinya semua kegiatan kampanye berjalan aman dan lancar.

" Terkait nanti bila ada laporan dugaan pelanggaran Pemilu, Polda Jambi juga sudah menyiagakan personelnya di Gakkumdu, " ujar Mulia Prianto.

Administrator
244 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi