Bersama Dandim 0417, Kapolres Hadiri Safari Jum'at bersama Pemerintah Kabupaten Kerinci

Tribratanewsjambi - Kapolres Kerinci AKBP MUHAMAD MUJIB,S.H,.S.I.K, Bersama Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf. Andy Irawan, SH Hadiri Safari Jum'at Pemda Kabupaten Kerinci, Jum'at (26/01/24).

Safari Jumat dilaksanakan di Desa Koto Petai Danau Kerinci Kabupaten Kerinci,dalam Giat dimaksud Pj. Bupati juga memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jambi kepada masyarakat yang

Pj Bupati Kerinci, Asraf, menyampaikan bahwa bantuan tersebut melibatkan sejumlah paket sembako dan bantuan lainnya, sebagai upaya untuk membantu meringankan beban warga di tengah kondisi ekonomi yang sulit pasca bencana banjir dan longsor yang melanda.

Pj Bupati Kerinci, Asraf, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen, untuk tetap berinteraksi dengan masyarakat secara langsung, mendengar serta menjawab kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga. "Semangat kebersamaan dan gotong royong terus ditekankan demi mewujudkan kondisi sosial yang lebih baik di Kabupaten Kerinci," ujarnya.

Semoga kegiatan safari Jum'at oleh Pemkab Kerinci dapat bermanfaat masyarakat Kabupaten dan Pemerintah Kabupaten Kerinci dapat menghimpun keluhan masyarakat di Desa secara langsung.(LAS)

Administrator
360 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi