Gelar Jum'at Curhat bersama Warga Desa Kumun Mudik, ini yang disampaikan Kapolres Kerinci

Tribratanewsjambi -Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.H., S.I.K, didampingi pejabat utama Polres Kerinci melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di salah satu warung kelapa bakar di Desa Kumun Mudik, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh.

Hadir dalam kegiatan, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Kapolsek Sungai Penuh, Kasi Was dan Kasi Kum Polres Kerinci serta Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa setempat.

Mengawali pertemuan, Kapolres mengatakan bahwa kedatangan jajaran Polres Kerinci adalah merupakan giat silaturahmi kepada masyarakat sembari melakukan kegiatan berupa Jumat Curhat.

"Dalam kegiatan Jumat kami respons keluh dan kesah dari masyarakat untuk kami tindak lanjuti. Kami pihak Kepolisian menghimbau dan mengajak para warga masyarakat agar kita bersinergi bersama sama menjaga keamanan kamtibmas mulai lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik, kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2024 yang aman damai dan kondusif," ujar Kapolres Kerinci.

Kapolres Kerinci dalam kesempatan itu juga mengajak masyarakat untuk mencegah peredaran narkotika dilingkungannya.

"Mari kita hindari dan jauhilah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri," pesannya.(LAS)

Administrator
237 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi