Kapolres Bungo Tanamkan Semangat dan Kekompakan Melalui Kunjungan ke Setiap Polsek

BUNGO-AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P., melakukan kunjungan ke setiap Polsek dengan tujuan membangun silaturahmi dan mendekatkan diri kepada anggota, serta secara langsung memahami kondisi di lapangan. Kunjungan ini berlangsung pada Selasa (23-1-24).

Singgih Hermawan, yang baru menjabat sekitar dua minggu sebagai Kapolres Bungo, selalu memberikan arahan saat melakukan kunjungan tersebut.

Dalam kunjungannya ke Polsek Jujuhan yang didampingi oleh Kasat Intelkam, Kapolres Bungo menjelaskan bahwa tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang daerah hukum Polsek-Polsek, serta menyampaikan arahan dari Pimpinan Polri. Selain itu, kunjungan ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan anggota Polsek.

"Kami memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat. Kami akan selalu mendukung program yang dilaksanakan di Polsek jajaran," ungkap Kapolres.

"Diharapkan, dengan kunjungan ini dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, serta menumbuhkan rasa tanggung jawab dan semangat disiplin melalui terobosan kreatif," tambah Kapolres.

Kapolres juga mengajak untuk menciptakan hubungan kekeluargaan dalam pelaksanaan tugas, serta selalu menjalin kekompakan di antara anggota kepolisian. Semua upaya ini diarahkan untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dengan optimal.

Administrator
303 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi