Polsek Ma Sebo Ulu Tangani Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin Kencang

Batanghari - Anggota Polsek Ma Sebo Ulu Polres Batanghari Polda Jambi turun aktif dalam menangani kejadian pohon tumbang yang terjadi pada Senin malam (23/01/2023), akibat hujan disertai angin kencang. Respon cepat dari anggota Polsek Ma Sebo Ulu menjadi kunci dalam menangani situasi ini.

Menindaklanjuti informasi dari warga, anggota Polsek Ma Sebo Ulu dengan cepat merespons dan mendatangi lokasi kejadian di Km. 03 Jalan Lintas Jambi-Ma Bungo, tepatnya di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Ma Sebo Ulu. Kejadian tersebut menyebabkan hambatan arus lalu lintas, namun tidak menimbulkan korban jiwa.

Anggota Polsek Ma Sebo Ulu bersama warga setempat turun tangan untuk mengatasi kemacetan. Mereka melakukan pengalihan arus lalu lintas ke jalur alternatif. Selain itu, pohon tumbang yang menghalangi jalan juga ditangani dengan memangkas ranting dan batang sehingga arus lalu lintas dapat kembali lancar.

“Aksi cepat ini adalah respon kepolisian terhadap informasi dari masyarakat. Personil kami segera menuju ke tempat kejadian untuk melakukan evakuasi pohon tumbang dan mengatasi kemacetan lalu lintas,” ungkap Aiptu Arwan, Kanit Samapta Polsek Ma Sebo Ulu, saat diwawancarai pada Selasa pagi (24/01).

Aiptu Arwan menambahkan bahwa pohon tumbang tersebut disebabkan oleh hujan dan angin kencang, yang menutup akses jalan. Meskipun kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun Polsek Ma Sebo Ulu tetap sigap dalam menangani dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Kejadian ini dianggap sebagai bencana alam murni.

Administrator
273 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi