Wakapolda Jambi dan Kapolresta Jambi pantau langsung situasi unjuk rasa sopir truk angkutan batubara hari ketiga

Tribratanewsjambi - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto didampingi oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi memantau langsung situasi unjuk rasa sopir truk angkutan batu bara hari ketiga di Kantor Gubernur Jambi, Rabu (24/01/24).

Pantauan di lokasi saat ini, para pendemo yang berprofesi sebagai sopir truk angkutan batu bara untuk hari ini tidak melaksanakan aksi orasi, mereka hanya bertahan menanti di pendopo menunggu keputusan gubernur Jambi atas tuntutannya.

Tuntutan dari unjuk rasa sopir truk angkutan batu bara tidak lain agar diizinkan kembali beroperasinya truk batu bara melintas di jalan nasional yang setelah keputusan Gubernur Jambi beberapa waktu lalu melarang beroperasinya angkutan batu bara dijalan nasional.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi Tugas pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Polri hanya melakukan pengamanan obyek vital dan fasilitas umum maupun negara, agar tidak kembali dirusak oleh pelaku unjuk rasa. 

"Kami (Kepolisian) menghimbau kepada pendemo untuk tidak melakukan aksi anarkis kembali, jika dilakukan akan kita bubarkan paksa, jika pemberitahuan humanis tidak digubris, maka tindakan tegas berlaku,” tegasnya.(LAS)

Administrator
3457 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi