Pimpin Anev Harian, Kapolda Jambi : Terima Kasih atas Dedikasi dan Semangat dalam Wujudkan Situasi Jambi Tetap Kondusif

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si. pimpin Analisa dan Evaluasi Harian Ops Mantap Brata 2024 Polda Jambi beserta Polres/ta Jajaran Via Zoom Meeting, Rabu 24/01/24.

Dalam Anev ini Kapolda Jambi didampingi oleh Dirintelkam dan Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Jambi serta diikuti oleh Para Kasatgas Operasi Mantab Brata, Para Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi dan Kasatgas Ops Mantap Brata Polda dan Polres/ta Jajaran.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jambi menyampaikan  Terima kasih atas laporan Sitkamtibmas yang masih aman dan kondusif, saya berharap ini tetap dipertahankan, Hal-hal atau kasus yang menjadi perhatian masyarakat agar cepat diungkap dan diselesaikan, tutur Kapolda Jambi.

Ditambahkan Kapolda,  Saat ini memasuki tahap kampanye rapat umum, saya harapkan kegiatan tersebut dikelola dengan baik sehingga tidak terjadi bentrokan secara fisik di wilayah kita.

Kita ketahui saat ini sampai dengan bulan Februari masih musim hujan, agar dipetakan TPS-TPS yang berpotensi terdampak banjir, silahkan dikoordinasikan dengan KPU agar dapat menemukan tempat alternatif yang tidak terdampak banjir, kita berharap pencoblosan di Prov. Jambi dapat dilaksanakan secara serentak pada tanggal 14 Februari 2024, Jelas Kapolda Jambi.

Diakhir arahannya Kapolda Jambi mengucapkan Terima kasih atas dedikasi dan semangat yang telah ditunjukkan, kita senantiasa memohon kepada Yang Kuasa, tetap jaga semangat dan selamat bertugas.(ind)

Administrator
193 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi