Kapolres Muaro Jambi dan Bhayangkari Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Banjir di Desa Pulau Kayu Aro

Muaro Jambi - Senin, 22 Januari 2024, sekitar pukul 09:30 WIB, Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Lina Bram, melakukan aksi peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi. Dalam kegiatan bakti sosial, ratusan paket sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Pendistribusian bantuan ini merupakan bagian dari program Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri, yang bertujuan membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam, seperti banjir yang melanda beberapa wilayah.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah anggota Polsek di wilayah Muaro Jambi, serta beberapa pejabat seperti kabaq dan kasat. Sebanyak 250 paket sembako diberikan kepada warga yang terdampak banjir di RT 01 dan 02 desa tersebut. Isi paket sembako meliputi 5 kilogram beras, 1 kilogram tepung, 1 kilogram gula, 1 kilogram minyak goreng, dan 3 bungkus mie instan.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Muaro Jambi terhadap kondisi masyarakat yang memerlukan bantuan. "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Desa Pulau Kayu Aro," ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres Muaro Jambi menginformasikan bahwa jumlah bantuan sosial yang akan disalurkan di seluruh Kecamatan Sekernan mencapai 700 paket sembako. Pembagian bantuan ini akan dilanjutkan oleh Kapolsek Sekernan, sebagai bagian dari komitmen Polri untuk membantu dan mendukung masyarakat yang mengalami kesulitan akibat bencana alam.

Administrator
336 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi