Kapolda Jambi Salurkan 250 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu di Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Senin, 22 Januari 2024 - Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M. Si, turut peduli terhadap masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang terdampak musibah banjir. Pada hari ini, beliau memberikan bantuan sosial berupa 250 Paket Sembako kepada warga kurang mampu dan korban banjir di daerah tersebut.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan, SIK, MH, yang turut hadir saat penyaluran bantuan dari Kapolda Jambi. Beliau didampingi oleh Waka Polres Tanjab Timur, Kompol Novrizal, S.Sos, MH, serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjung Jabung Timur.

Menurut Kapolres Tanjung Jabung Timur, Paket Sembako yang diberikan oleh Kapolda Jambi ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak banjir di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Rantau Rasau dan Kecamatan Berbak.

"Paket Sembako ini akan kami salurkan secepat mungkin kepada masyarakat kita yang sangat membutuhkan. Saat ini, kondisi geografis Kabupaten Tanjung Jabung Timur sering turun hujan dengan curah yang cukup tinggi, dan ada dua Kecamatan yang terdampak banjir rob, yaitu Kecamatan Rantau Rasau dan Kecamatan Berbak," ungkap Kapolres Tanjung Jabung Timur.

Dalam harapannya, Kapolres berharap bahwa bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan, terutama di saat kondisi cuaca yang tidak menentu. Salah satu warga yang menerima bantuan sosial dari Kapolda Jambi juga menyampaikan ucapan terima kasih.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jambi yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada kami. Semoga Kapolda Jambi beserta jajarannya senantiasa diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas serta diberikan kesehatan dan rezeki yang murah. Amin Ya Robbal Alamin," ucap warga tersebut dengan tulus.

Bantuan sosial ini menjadi bukti konkret dari peran aktif Kepolisian dalam membantu dan mendukung masyarakat yang mengalami kesulitan akibat bencana alam. Semoga bantuan ini dapat memberikan kelegaan dan kekuatan bagi warga yang terdampak.

Administrator
290 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi