Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negri, Kapolres Kerinci Serahkan Langsung Bantuan kepada Korban Banjir Kecamatan Keliling Danau

Sebagai bentuk kepedulian Polri, Polda Jambi dan Polres Kerinci kepada Masyarakat terdampak bencana banjir, Wadir Samapta Polda Jambi AKBP Pendri Erison dan Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib dan Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci menyerahkan langsung bantuan sembako bertempat di Posko Bencana Alam Banjir Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci, Senin (22/1/24).

Bantuan sosial ini dalam rangka Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negri kepada korban banjir di Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib menyebutkan bahwa, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi melalui Polres Kerinci menyerahkan langsung ke Masyarakat terdampak banjir di Pulau Tengah Kecamatan Keliling Danau.

" Untuk sembako yang kita salurkan sebanyak 500 paket yang berisi beras, mie instan, minyak sayur dan gula," ungkapnya.

Ditambahkan Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, untuk 500 Paket Sembako ini kita bagikan untuk 500 Kepala Keluarga di Empat Desa Pulau Tengah Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci.

" Semoga dengan bantuan yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, " pungkasnya.(ind)

Administrator
10951 1375
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi