Karo Ops Polda Jambi Pimpin Apel Siaga Tahap Kampanye Pilpres 2024, ini pesannya

Tribratanewsjambi - Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto memimpin langsung apel Siaga OMB Dalam Tahap Kampanye Pilpres 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polda Jambi, Sabtu (20/01/2024).

Apel tersebut dihadiri Kasubsatgas, Kasubsubsatgas dan para personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Polda Jambi.

Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, S.I.K., M.H., dalam arahannya meminta peserta apel pertahankan semangat terlebih hari H pencoblosan semakin dekat dan intensitas kegiatan yang semakin tinggi.

" Kita sudah mulai memasuki tahap kampanye rapat umum, hal tersebut memerlukan personil pengamanan yang lebih besar. Saya minta dipersiapkan kembali perlengkapan pribadi, terutama bagi rekan rekan intel dan reskrim terkait pakaiannya, rekan rekan akan melaksanakan back up ke Polres selama 1 minggu," ujar Karo Ops Polda Jambi.

Kombes Pol Yudo Nugroho juga mengingatkan terkait atribut lain maupun peralatan pendukungnya, seperti senter, rompi dan lain sebagainya.

" Saya minta Sedapat mungkin pada hari Kamis yang akan dilaksanakan kembali apel pengecekan personil BKO Polres," pungkasnya.

Usai Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari masing-masing Kasubsubsatgas OMB dan dilanjutkan dengan patroli ke objek vital di wilayah hukum Polda Jambi.(LAS)

Administrator
393 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi