Gelar Baksos Polri Presisi Untuk Negeri, Polda Jambi salurkan 12.000 Paket Sembako untuk Masyarakat

Tribratanewsjambi - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar kegiatan Bakti Sosial (baksos) "Polri Presisi Untuk Negeri" yang dilaksanakan di Lobi Utama Mapolda Jambi, Senin (22/1/24).

Kegiatan baksos "Polri Presisi Untuk Negeri" ini dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi serta perwakilan komunitas masyarakat yang membutuhkan.

Usai melaksanakan apel, pagi kemudian melepas langsung 12.000 Paket sembako yang memberikan secara simbolis kepada perwakilan penerima sembako dari berbagai komunitas masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan bahwa Polda Jambi pada hari ini melepas langsung 12.000 paket sembako yang diserahkan langsung di Mapolda Jambi dan melalui Polres-polres jajaran Polda Jambi.

" Untuk ribuan paket sembako itu kita salurkan kepada berbagai Komunitas diantaranya Gerakan Sosial Anak Bangsa, Yayasan Kesejahteraan Anak Paal Merah Jambi, Panti Darul Aitam, Tukang Sapu, Panti Asuhan, Ekonomi Lemah, Marbot Dan Ekonomi Lemah, Panti Asuhan Izzati, Panti Asuhan Teratai Jaya, Tetangga Ekonomi Lemah, Warga Ekonomi Lem??, Tukang Sapu, Marbot, Dan Panti Asuhan, Organisasi (Pmbj) Lansia Ekonomi Lemah, UMKM, Pengurus Gpi Jambi, dan Ikatan Keluarga Ntt, " sebutnya.

Dijelaskannya, bahwa Polda Jambi juga akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir pada siang hari nanti, bantuan sembako tersebut akan diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jambi (LAS)

Administrator
405 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi