Tidak Hanya bagi Bantuan Sembako, Kapolres Tebo Berikan Dukungan Psikologi Terhadap Warga

Tebo – Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi. Psi bersama Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh dan Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedy T  menggelar kegiatan silaturahmi dan Baksos. Kegiatan digelar di Desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah, Kamis(13/1/22).

Dalam Baksos tersebut, Kapolres Tebo memberikan bingkisan sembako terhadap warga yang diketahui memiliki riwayat penyakit hingga bertahun-tahun. Dengan metode pendekatan yang hangat Kapolres berkomunikasi dengan warga, membahas terkait penyakit yang di alaminya.

Tidak sampai disitu, Kapolres juga memberikan dukungan Psikologi terhadap masyarakat, agar memiliki semangat yang tinggi untuk sembuh.

Dikonfirmasi langsung, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Kita merasakan bagaimana derita yang dihadapi masyarakat sekarang. Khususnya bagi mereka yang sakit hingga bertahun-tahun tanpa ada upaya lebih dalam pengobatan dikarenakan keterbatasan ekonomi,”ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, pihaknya juga berharap pihak setempat ikut prihatin dengan keadaan warganya, memiliki empati yang tinggi dalam upaya membantu proses penyembuhan.

“Kita akan berkoordinasi dengan instansi setempat terkait kendala yang mereka alami dan mengupayakan agar mereka mendapatkan fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai “pungkas Kapolres.

Dalam kegiatan ini sedikitnya ada 12 warga yang mendapat bantuan sembako yang dilanjutkan oleh Kapolsek Tebo Tengah bersama Anggotanya.

Administrator
532 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi