Wakapolsek Jambi Timur Pimpin Kegiatan Minggu Kasih bersama Warga Kelurahan Kasang

Tribratanewsjambi -Jajaran Polsek Jambi Timur yang pimpin oleh Waka Polsek Iptu Suhartono, bersama Panit 1 Binmas Ipda Febriansyah menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama warga di RT.04 Kelurahan Kasang Kec. Jambi Timur, pada Minggu (21/01/24).

 

Kapolsek Jambi Timur AKP Yumika Putra melalui Waka Polsek Iptu Suhartono saat dikonfirmasi mengatakan Dalam kegiatan Minggu Kasih, pihaknya secara aktif memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik dari masyarakat terhadap pelayanan Polri selama ini.

 

"Giat Minggu Kasih ini dilakukan dengan tujuan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta pelayanan Kepolisian di Wilayah hukum Polsek Jambi Timur," ujarnya.

 

Dijelaskannya, bahwa dengan pelaksanaan program Minggu Kasih ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan komunikasi dengan masyarakat serta memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif, dengan memberdayakan potensi masyarakat dalam program pemolisian masyarakat, dan diharapakan masyarakat dapat menjadi polisi bagi dirinya, keluarga maupun lingkungannya.(LAS)

 

Administrator
259 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi