Subsatgas Yankes Berikan Bekal Kesehatan (Bekes) kepada Personil OMB 2023-2024 Polresta Jambi

POLRESTA JAMBI-Di Awali dengan Apel Siaga Pagi Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 bertempat di Lapangan Hijau Polresta Jambi dipimpin oleh Kasat Intelkam Akp Tri Cahyono selaku Kasatgas Preemtif OMB, dan dilanjutkan Pemberian Bekal Kesehatan (Bekes) oleh Subsatgas Yankes, Sabtu Pagi 20 Januari 2024.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kasi Dokkes Penata dr. Witha Budiartina selaku Kasubsatgas Yankes, saat dikonfirmasi mengatakan; Dalam upaya menjaga kesehatan dan kesejahteraan para personil OMB Polresta Jambi, Subsatgas Yankes menyediakan/atau memberikan Bekal Obat-obatan dan vitamin yang diperlukan, serta Proses pemberian obat-obatan dan vitamin dilakukan secara terencana dan terkoordinasi, dengan langkah ini diharapkan tingkat kesehatan dan kesiapan personil dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama pemilu dapat tetap terjaga, ini merupakan perhatian yang maksimal terhadap kesejahteraan anggota dalam menjalankan tugas negara, “tutur Penata dr. Witha Budiartina.

Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi selaku Kasatgas Humas, menambahkan; Kegiatan yang dilakukan oleh Subsatgas Yankes sebagai langkah konkrit Polresta Jambi dalam memberikan dukungan kepada anggota yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 dalam Pengamanan Pemilu 2024, hal ini sebagai langkah preventif untuk mengatasi potensi risiko kesehatan yang mungkin timbul selama pelaksanaan tugas,serta pemberian Bekal Kesehatan dipimpin langsung Kasubsatgas Yankes Penata dr. Witha Budiartina yang beranggotakan; Bripda Ayuni Amalina., Pengatur Anepri Kawisman, Am.Kep., Pengatur Lestari, A.Md, Kep., dan Pengatur Rina Kusuma Wardini, Am.Kep.(AR)

Administrator
254 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi