Pimpin Apel Siaga Tahap Kampanye Pilpres 2024, ini pesan Kapusdalpamda OMB Polda Jambi

Tribratanewsjambi - Personel Gabungan Polda Jambi yang mengawaki Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Jambi melaksanakan apel Siaga OMB Dalam Tahap Kampanye Pilpres 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polda Jambi, Sabtu (20/01/2024).

Apel tersebut dipimpin Kapusdalpamda OMB Polda Jambi AKBP Hotman Tamba, A.Md serta dihadiri Kasubsatgas, Kasubsubsatgas dan para personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Polda Jambi.

Kapusdalpamda OMB Polda Jambi AKBP Hotman Tamba, dalam arahannya Mengingatkan kepada personil satgas OMB Polda Jambi agar mengatur waktunya jangan sampai terlambat melaksanakan giat apel pagi OMB.

" Saya mengingatkan kembali untuk setiap laporan OMB agar disesuaikan dengan jumlah personil yang tersprint dan untuk BBM agar dapat dipertanggung jawabkan," ujar AKBP Hotman Tamba. 

Kapusdalpamda OMB Polda Jambi juga mengingatkan kepada personil agar di setiap tugas pengamanan dapat mengamankan barang,orang dan tempat sehingga situasi selama pengamanan dapat terjaga dengan baik.

Usai Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari masing-masing Kasubsubsatgas OMB dan dilanjutkan dengan patroli ke objek vital di wilayah hukum Polda Jambi.(LAS)

Administrator
10926 1390
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi