Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir

KERINCI - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir di Sungai Penuh, Bhayangkari Cabang Kerinci kembali salurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Sungai Penuh bertempat di Pengungsian Karang Taruna Dayang Indah Desa Simpang Tiga Rawang yg bertempat di exs. kantor DPRD kota Sungai Penuh di Desa Simpang Tiga Rawang, Jum'at (19/1/24).

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny Desi Mujib didampingi Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib bersama pengurus Bhayangkari Cabang Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa ini merupakan kepedulian Polri khususnya Istri-istri Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Kerinci untuk peduli terhadap korban bencana banjir di Kota Sungai Penuh.

" Hari ini selain sembako, Bhayangkari Cabang Kerinci turut memberikan bantuan Alat tulis sekolah (buku, pena, pensil, buku gambar, penghapus, crayon), Pempers Dewasa serta Pempers Anak," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny Desi Mujib turut menyampaikan, kita Bhayangkari Cabang Kerinci turut mengajak anak-anak bermain yang bertujuan untuk menghibur agar menghilangkan trauma akibat bencana banjir.

" Kita juga turut mengunjungi warga yang terdampak banjir yang mengalami sakit, dan semoga apa yang kita berikan bisa mengurangi beban masyarakat, " pungkasnya.(ind)

Administrator
313 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi