Polsek Jambi Timur gelar Jumat Curhat bersama Warga di kantor Lurah Kasang

Tribratanewsjambi - Kapolsek Jambi Timur AKP Yumika Putra yang diwakili oleh Waka Polsek Iptu Suhartono bersama Panit 1 Unit Binmas Iptu Febriansyah pimpin pelaksanaan giat Jumat Curhat di Kantor Lurah Kasang Kec. Jambi Timur Kota Jambi. pada Jumat (19/01/24).

Waka Polsek Jambi Timur Iptu Suhartono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Jumat curhat kali ini mendapat respon yang positif dari masyarakat, yang mana curhatan masyarakat akan segera ditindak lanjuti, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Kegiatan rutin ini, diselenggarakan dengan melibatkan masyarakat secara langsung, warga kecamatan jambi timur bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," ujarnya 

Dikatakannya bahwa selain menampung keluhan, Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

"Harapan kedepannya pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat," tutupnya.(LAS)

Administrator
1186 182
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi