Kapolres Kerinci Terima kunjungan Silaturahmi Bawaslu Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci

Tribratanewsjambi -Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.H., S.I.K, menerima kunjungan Silaturahmi Bawaslu Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci di ruangan Kapolres Kerinci pada hari Kamis (18/01/24).

Dalam silaturahmi itu tampak hadir Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh Dianda Kurniawan, Komisioner Bawaslu Kota Sungai Penuh Hasim, Komisioner Bawaslu Kabupaten Kerinci Doni Aria, Bawaslu Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Staf Bawaslu Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Sementara, Kapolres Kerinci didampingi Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP Very Prasetiawan, S.H., M.H dan Kanit I Sat Reskrim Polres Kerinci IPDA Hariyanto, S.H, 

Kapolres Kerinci dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Polres semoga silaturahmi tetap terjaga dan Sebelum pelaksanaan pemilu bulan Februari 2024 agar Bawaslu Kota Sungai penuh dan KPU Kab. Kerinci benar benar sudah mempersiapkan segalanya.

" Agar Bawaslu dengan KPU segera mencari solusi terkait masalah banjir sebelum pelaksanaan pendistribusian, Pemungutan dan penghitungan suara nanti, " pungkasnya. (LAS)

Administrator
8768 1210
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi