Irwasda Minta Personel Polda Jambi melaksanakan KRYD dalam rangka cipta kondisi pada masa tenang

Tribratanewsjambi - Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar memimpin apel Pagi pengecekan personel yang mengawaki Operasi Mantap Brata 2023-2024 Tahap Masa Tenang dan Pengamanan TPS Backup Polres Jajaran Polda Jambi, di Lapangan Hitam Mapolda Jambi pada Kamis, (18/01/24).

Dalam apel tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Pejabat Utama dan Personel Polda Jambi.

Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pada apel pagi ini dirinya akan menginformasikan terkait ploting pengamanan TPS yang dilaksanakan oleh personel Polda Jambi yang mengawaki Operasi Mantap Brata 2023-2024.

"Untuk rekan rekan yang tidak terlibat pergeseran pasukan (serpas), rekan-rekan tetap melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi khususnya pada masa tenang, nantinya dibawah kendali Biro Ops, Polda Jambi akan memposisikan rekan-rekan dengan mengedepankan polisi yang berseragam di tengah-tengah masyarakat. Itu tugas kita, eksistensi kita bahwa kita ada melakukan pengamanan kegiatan masyarakat dalam masa tenang," jelasnya.

Usai arahan dari Irwasda Polda Jambi, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengecekan personel yang mengawaki Operasi Mantap Brata 2023-2024 Tahap Masa Tenang dan Pengamanan TPS Backup Polres Jajaran Polda Jambi oleh Biro Operasi Polda Jambi didampingi oleh personel Subbid Provost Bid Propam Polda Jambi.(LAS)

Administrator
254 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi