Polda Jambi Gelar Apel Pengecekan Personel OMB 2023-2024 Tahap Masa Tenang dan Pam TPS

Polda Jambi menggelar apel pengecekan personel yang mengawaki Operasi Mantap Brata 2023-2024 Tahap Masa Tenang dan Pengamanan TPS Backup Polres Jajaran Polda Jambi yang dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, di Lapangan Hitam Mapolda Jambi pada Kamis, (18/01/24).

Dalam apel tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Pejabat Utama dan Personel Polda Jambi.

Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pada apel pagi ini dirinya akan menginformasikan terkait ploting pengamanan TPS yang dilaksanakan oleh personel Polda Jambi yang mengawaki Operasi Mantap Brata 2023-2024.

" Direncanakan bahwa Polda Jambi akan melaksanakan pergeseran pasukan mulai tanggal 11 Januari 2024 pada saat masa tenang, rekan-rekan satgas kemudian akan digeser ke jajaran Polres yang ada di wilayah hukum Polda Jambi," ujar Kombes Pol Jannus.

Irwasda Polda Jambi juga menyebutkan bahwa pada tanggal 8 Februari hingga tanggal 11 Februari, sesuai petunjuk dari pimpinan bahwa Personel Polda Jambi yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 tidak ada melaksanakan libur bersama.

" Jadi pada waktu yang ditentukan itu, pagi harinya kita tetap melaksanakan apel, setelah itu kita sesuaikan dengan kegiatan selanjutnya, karena waktu kita sangat mepet untuk persiapan pengamanan TPS dan Kita harus memiliki tenggang rasa terhadap rekan kita di wilayah yang sedang memposisikan pengamanan di titik-titik TPS, " ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa apabila rekan-rekan satgas OMB Polda Jambi melaksanakan pergeseran pasukan tolong disiapkan segala perlengkapan kebutuhan selama beberapa hari, Irwasda Polda Jambi juga minta personel untuk tidak merepotkan Polres tempat BKO.

"Jangan merepotkan wilayah, karena rekan-rekan akan dibekali, baik itu perlengkapan operasi, uang saku dengan transportasi, dan apabila ada permasalahan tolong disampaikan ke Biro Ops untuk dicarikan solusinya," pungkasnya.

Usai arahan dari Irwasda Polda Jambi, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengecekan personel yang mengawaki Operasi Mantap Brata 2023-2024 Tahap Masa Tenang dan Pengamanan TPS Backup Polres Jajaran Polda Jambi oleh Biro Operasi Polda Jambi didampingi oleh personel Subbid Provost Bid Propam Polda Jambi .(LAS)

Administrator
361 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi