Bhabinkamtibmas Polsek Sumay Silaturahmi dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

POLRES TEBO - Bhabinkamtibmas Polsek Sumay Bripka Raswan Putra, aktif dalam mempererat tali silaturahmi di Desa Lembak Bangur. Pukul 11.00 WIB, Bripka Raswan Putra bersama warga berkumpul di kantor desa Lebak Bungur. Kunjungan ini menjadi sarana efektif untuk mengukuhkan hubungan positif antara aparat kepolisian dan masyarakat, Rabu (17/01/2024).

Kantor desa Lebak Bungur menjadi saksi kegiatan positif ini, di mana Bripka Raswan Putra tidak hanya sebagai pengemban tugas keamanan, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap kehidupan sosial dan politik di lingkungan masyarakat. Sikap proaktifnya dalam merespons kebutuhan dan kekhawatiran masyarakat menunjukkan komitmen polisi dalam membangun kepercayaan dan kerjasama bersama warga.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengatakan “mari Bersama-sama menjaga kamtibmas adalah tanggung jawab bersama. Mari sambut Pemilu 2024 dengan kedewasaan, menjaga persatuan, dan melibatkan diri aktif dalam melaporkan setiap permasalahan. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami siap mendengar dan bertindak untuk kebaikan bersama."

Administrator
272 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi