Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tabir Hadiri Musyawarah Desa Embacang Gedang Evaluasi RKPDES 2024

POLRES TEBO - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tabir Brigadir Yahya Kurnidi, menghadiri Musyawarah Desa Evaluasi dan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) di Desa Embacang Gedang untuk Tahun 2024. Acara ini digelar di aula kantor desa setempat pada pukul 08.30 WIB hingga selesai. Dalam kesempatan ini, Brigadir Yahya Kurnidi berperan aktif dalam mempererat tali silaturahmi, mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal kesepakatan bersama yang telah ditetapkan sebagai prioritas untuk dilaksanakan dalam tahun mendatang, Rabu (17/01/2024).

Partisipasi Bhabinkamtibmas ini menjadi langkah nyata dalam mendukung upaya pemerintah desa dalam merumuskan RKPDES yang berfokus pada kebutuhan masyarakat. Brigadir Yahya Kurnidi menyampaikan pesan untuk bersama-sama menjaga dan mengimplementasikan rencana kerja pemerintah desa yang telah disepakati. Keberadaan aparat kepolisian di acara ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mendukung terciptanya suasana musyawarah yang kondusif.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Musyawarah Desa Embacang Gedang menjadi wadah untuk menggali ide dan aspirasi masyarakat. Pada akhir acara, kesepakatan bersama yang berskala prioritas diumumkan, membuka pintu bagi langkah konkret pemerintah desa dalam mewujudkan aspirasi masyarakat pada tahun 2024. Brigadir Yahya Kurnidi berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif di desa, memupuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tabir mengatakan “untuk seluruh warga masyarakat untuk turut serta dalam mengawal dan mendukung pelaksanaan rencana kerja pemerintah desa demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan bersama.memupuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan”(AR)

Administrator
155 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi