Polda Jambi Gelar Upacara Bulanan dan Peringatan Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Tribratanewsjambi - Polda Jambi menggelar Upacara Bulanan dan Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan hitam Mapolda Jambi pada Rabu, (17/01/2024).

 

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dengan Komandan Upacara AKBP Hotman Tamba serta diikuti oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, para Pejabat Utama Polda Jambi dan anggota Polri dan ASN Polda Jambi.

 

Kapolda Jambi dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh peserta upacara agar selalu mengamati perkembangan situasi menjelang pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilu Presiden serta Wakil Presiden tahun 2024.

 

" pelaksanaan Pemilu merupakan wujud partisipasi seluruh rakyat Indonesia dalam penyelenggaraan pemerintahan negara dan sarana demokrasi untuk menyampaikan dan menyalurkan aspirasi rakyat dalam rangka membentuk sistem negara yang berkedaulatan rakyat, Pada konteks inilah Polri bertanggungjawab untuk mengawal menjaga dan mengamankan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 agar terlaksana dengan aman dan terlaksana melalui manajemen keamanan yang terpadu dan komprehensif dengan mengerahkan segala sumber daya yang ada.” Ucap Kapolda Jambi.

 

Mencermati tantangan tugas dalam Pengamanan pemilu tahun 2024 tersebut, Polda Jambi tentunya harus siap mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pemilu serta berupaya mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif agar dapat memberikan rasa aman kepada para penyelenggara dan peserta Pemilu tahun 2024 serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya.(LAS)

 

Administrator
8445 1187
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi