Personel Satgas Operasi Mantap Brata Polda Jambi laksanakan Apel Konsolidasi Jelang Pelaksanaan Tugas

Tribratanewsjambi - Personel Gabungan Polda Jambi yang mengawaki Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Jambi melaksanakan Apel Pagi yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polda Jambi, Selasa (16/1/2024).

 

Apel tersebut dipimpin P.S Danyon A Por. Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego K. Sitinjak, S.T., M.M serta dihadiri Kasubsatgas, Kasubsubsatgas dan para personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Polda Jambi.

 

P.S Danyon A Por. Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego K. Sitinjak, S.T., M.M dalam arahannya kepada peserta apel mengucapkan terimakasih kepada Satgas Operasi Mantap Brata atas pelaksanaan apel pagi dan pihaknya meminta untuk pelaksanaan kegiatan pada hari ini bisa disesuaikan dengan renggiat yang ada.

 

" Tetap monitor perkembangan situasi yang ada dan apabila ada hal yang menonjol kiranya dapat dilaporkan pada kasatgasnya masing-masing," pungkas Kompol Lego K. Sitinjak.

 

Usai Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari masing-masing Kasubsubsatgas OMB dan dilanjutkan dengan patroli ke objek vital di wilayah hukum Polda Jambi.(LAS)

Administrator
303 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi