Antusias Vaksin Tinggi, Petugas Hampir Kewalahan Layani Masyarakat

Tebo – Polsek Rimbo Ilir kembali menggelar kegiatan Vaksin Bersama di Desa Giriwinangun. Kegiatan vaksin ini antusias di ikuti oleh warga sekitar. Hal ini terlihat ada ratusan warga yang mengantri panggilan penyuntikan Vaksin, Rabu (12/1/22).

Saking antusiasnya, petugas dari Polsek Rimbo Ilir dan Nakes serta intansi terkait hampir kewalahan mengatur warga agar tidak berkerumun dan tertib menggu giliran untuk melakukan vaksin.

Dikonfirmasi langsung, Kapolsek Rimbo Ilir Akp Ibrahim mengatakan bahwa hari ini Pihaknya menggelar kegiatan Vaksin Dosis 1 dan Dosis 2.

“Antusias warga sangat tinggi, jumlah warga yang melakukan vaksin berjumlah 234 orang,”ujar Kapolsek dikonfrimasi media resmi Polres Tebo.

Pihaknya melanjutkan, untuk penyuntikan dosis 1 didominasi oleh masyarakat umum. Sedangkan untuk penyuntikam dosis ke 2 selain masyarakat umum juga didominasi oleh kalangan Lansia dan Pra Lansia.

“Selain Vaksin, kita juga sempat mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi Prokes meskipun sudah melakukan vaksin. Dan kembali mengajak masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah,”tegas Kapolsek.

Administrator
13019 1483