Kapolres Sarolangun, Pimpin Evakuasi Korban Banjir Dan Berikan Bantuan

SAROLANGUN-Hujan deras yang melanda Kabupaten Sarolangun memicu kenaikan debit air, menyebabkan sejumlah rumah warga terendam banjir.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, dengan sigap mengerahkan personelnya bekerjasama dengan BNPBD Kabupaten Sarolangun untuk melakukan evakuasi dan memberikan bantuan kepada korban banjir.

Pada hari Sabtu (13/01), personel Polres Sarolangun menggunakan perahu karet dalam aksi penuh kepedulian, membagikan bantuan nasi kotak kepada masyarakat Dusun Pelayang Kelurahan Sarolangun Kembang.

Respons positif terlihat dari antusiasme masyarakat yang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, mengatakan, “Kami terus berupaya untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah banjir. Personel sudah kami kerahkan untuk bantu evakuasi dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.” Ujarnya.

Pernyataan tersebut mencerminkan komitmen Kapolres dan timnya dalam memberikan dukungan serta bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam. Polres Sarolangun tetap fokus dalam upaya membantu dan melindungi masyarakat di saat-saat sulit seperti ini.(AR)

Administrator
8767 1215
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi